MENIKMATI "KORBAN PERASAAN"?


Kesuksesan tak datang semalam, proses meraihnya butuh perjuangan dan pengorbanan, tul, kan ?

Teman-teman, sekecil pengorbanan pasti kan kita keluarkan demi kesuksesan. Bila Anda sedang memprospek- "merayu calon distributor/pelangan" bisa jadi ANda harus berkorban, minimal perasaan. Lho kok ? lha iya, kan peluangnya bisa diterima dan ditolak. Pas diterima, syukur alhamdulillah. Pas, ditolak ? alhamdulillah luar biasa ! why? karena semakin mendekatkan pada distributor/pelangan yang sesungguhnya.

Bila hukum rata-rata Anda mengatakan Anda berhasil mendapat pelanggan setelah 10 kali mengalami penolakan, maka, bila ANda telah ditolak ke-8 kali, maka artinya tinggal 2 kali lagi Anda akan mendapatkan prospek/pelanggan. Tak perlu risau. MEMANG butuh korban perasaan. Bila mampu "menikmatiya", maka itu tandanya Anda telah memiliki bibit mental pejuang yang sukses dalam mengembangkan bisnis!

Nah, selamat berjuang. Semoga tahun depan lebih baik dari sekarang. Tak penting siapa diri kita sekarang, Asalkan terus berjuang, maka kesuksesan pasti akan menjemput Anda. Selamat Idul Fitri 1432 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN wassalaam

PENCARIAN TERBANYAK BLOG INI