NUTRISI PETERNAKAN

Nutrisi Peternakan


Peternakan merupakan salah satu bidang usaha yang diminati sebagian besar masyarakat Indonesia setelah pertanian. Kebanyakan petani juga menjalankan usaha peternakan guna memanfaatkan sisa pertanian seperti jerami dan daun-daunan untuk makanan ternak. Lalu, kotoran ternak digunakan sebagai pupuk kandang pada lahan pertanian sehingga benar-benar tidak ada yang dibuang.

Namun penggemukan hewan ternak ternyata tidak cukup hanya dengan pakan dari sisa-sisa daun dari pertanian. Penggemukan hewan ternak masih membutuhkan nutrisi khusus. Nutrisi tersebut befungsi untuk memastikan bahwa sistem pencernaan hewan dalam keadaan normal sehingga penyerapan nutrisi bisa maksimal.

PT Natural Nusantara telah memformulasikan beberapa produk yang sangat cocok digunakan untuk penggemukan hewan ternak secara cepat. Produk-produk dalam satu paket penggemukan hewan ternak adalah:

Viterna: Viterna merupakan vitamin ternak yang diformulasikan untuk menjaga dan menambah nafsu makan hewan ternak sehingga proses penggemukan berjalan dengan baik. Selain itu Viterna juga memastikan bahwa nutrisi pakan diserap dengan baik oleh hewan ternak. Sehingga pakan yang dimakan oleh hewan ternak tidak terbuang sia-sia.
Viterna tersedia dalam bentuk cair dan serbuk.
http://www.stockistnasajogja.com/2015/10/nutrisi-peternakan.html


POC Nasa: POC Nasa sebenarnya digunakan untuk tanaman, namun juga sangat dianjurkan untuk diberikan kepada hewan ternak. Fungsi POC Nasa untuk hewan ternak adalah untuk menjaga daya tahan tubuh, mengurangi tingkat kematian ternak, menjaga kesehatan saluran pencernaan, mengoptimalkan penyerapan nutrisi ke tubuh hewan ternak, dan lain-lain. Dengan kata lain, pemberian POC Nasa pada hewan ternak meningkatkan kualitas daging yang dihasilkan.
http://www.stockistnasajogja.com/2015/10/nutrisi-peternakan.html


Hormonik: Hormonik merupakan produk PT Natural Nusantara yang bisa diaplikasikan untuk pertanian dan peternakan. Perlu diketahui bahwa semua makhluk hidup membutuhkan hormon untuk pertumbuhan dan perkembanagn. Yang dimaksud dengan pertumbuhan adalah bertambahnya ukuran secara kuantitas (contoh: berat badan, tinggi badan). Sedangkan perkembangan adalah perubahan fungsi organ (contoh: berubahnya fungsi organ reproduksi). Dengan demikian, kekurangan hormon akan berdampak pada pertumbuhan dan perkembangan contohnya kerdil.
http://www.stockistnasajogja.com/2015/10/nutrisi-peternakan.html


Demikian satu paket penggemukan hewan ternak yang sangat cocok digunakan untuk meningkatkan hasil ternak secara kuantitas dan kualitas. Selain itu, dengan penggunaan satu paket peternakan tersebut, kotoran hewan menjadi tidak berbau menyengat sehingga tidak mencemari udara di sekitar lokasi peternakan.

Paket Penggemukan Ternak dari PT Natural Nusantara cocok diaplikasikan pada:

  1. Peternakan Ayam Pedaging dan Petelur
  2. Peternakan Kambing
  3. Peternakan Sapi
  4. Peternakan Babi
  5. Peternakan Bebek
  6. Peternakan Puyuh, dan lain-lain


Untuk Info dan Pemesanan, hubungi:

H. Ahmad Annor/ Hj. Yunifah

Indosat: 0857.6480.8887 -- Telkomsel: 0823.2249.8887 -- XL: 0877.9738.8887

Pin BB: 2347C742

PENCARIAN TERBANYAK BLOG INI